Sabtu, 28 Januari 2017

Teknologi Komputer Biometric

Biometric Sensor


Biometric sensor adalah sebuah teknologi komputer terbaru yang diciptakan oleh salah satu perusahaan besar komputer di dunia yakni Intel. Teknologi biometric sensor oleh Intel ini mungkin hampir mirip dengan teknologi yang telah dimiliki oleh perusahan besar dunia lainnya yaitu Apple. Teknologi dari Apple ini memang ditujukan sebagai penggunaan otorisasi kartu kredit saat pelanggan melakukan pembayaran dengan  pay apple. Konsep ini pun hampir sama dengan Intel. Dimana intel menggunakan teknologi biometric sensor akan digunakan untuk otorisasi pengguna ke sebuah situs tertentu tanpa harus menggunakan username dan passwordnya yang masih sering kita jumpai dan gunakan sampai saat ini. Sistem ini diyakini akan memberikan pelayanan yang lebih cepat, aman dan juga praktis.


Wireless Charger




Teknologi ini akan memungkinkan penggunanya untuk dapat mengisi daya tanpa harus menggunakan kabel. Hal ini membuat penggemar tidak perlu lagi repot repot mengulur kabel dan berhubungan dengan listrik.

Dengan kata lain kita dapat menyimpulkan bahwa wireless charging ini merupakan sebuah teknologi yang akan memudahkan penggunanya. Teknologi ini mungkin kini dapat anda jumpai pada beberapa perangkat seperrti misalnya smartphone dan gadget. 

Namun memang teknologi ini sangat mahal sehingga penggunaan teknologi ini miungkin masih sangat jarang kita temui dalam kehidupan sehari hari. Untuk laptop sendiri, Intel sebenarnya telah memproduksi beberapa laptop dnegan menggunakan teknologi wireless charging dan telah pula dipromosikan oleh Intel di tahun ini.

Itulah tadi beberapa teknologi terbaru dari komputer yang dapat kita jumpai di era sekarang ini.

Tertarik untuk membelinya, maka anda harus mempersiapkan budget atau dana mulai dari 14,99 juta rupiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar