Sabtu, 28 Januari 2017

Razer Nabu SmartBand

Tidak hanya menawarkan teknologi yang bisa dikenakan yang menyajikan notifikasi dari smartphone ke pergelangan tangan penggunanya dan memantau informasi personal, Razer Nabu juga merupakan platform terbuka. Dengan demikian, aplikasi pihak ketiga bisa memanfaatkannya untuk menciptakan pengalaman baru bagi pengguna dengan memberikan data personal, fisik dan geografis. Dilengkapi baterai lithium-polymer, Razer Nabu mampu bertahan tujuh hari dan tahan hujan dan cipratan air

Fitur- fitur :

Notifikasi di Pergelangan Tangan
Razer Nabu memiliki dua layar notifikasi OLED – Public Icon Screen dan Private Message Screen. Public Icon Screen – terletak di atas pergelangan – memberitahu pengguna tentang panggilan telepon, pesan pendek, email dan update aplikasi via ikon notifikasi. Private Message Screen – terletak di sisi pergelangan – menyediakan informasi lengkapi seputar pesan pendek, email, bio data dan update lainnya yang bisa dilihat oleh pengguna.

Sensor Canggih Pembantu Data untuk Analisa
Razer Nabu memiliki sensor canggih untuk mengambil data, termasuk informasi lokasi, bio data (jumlah langkah kaki, jarak yang ditempuh, tangga yang dinaiki, dsb), sleep data, komunikasi antar gelang pintar dan lainnya, dikumpulkan secara teratur agar pengguna lebih memahani dan mengatur aktivitas harian mereka. Aplikasi utilitas bisa megnatur tipe data yang dikumpulkan dan mengatur pembagian data.

Perangkat Weareble Sosial Pertama
Kemampuan komunikasi antara gelang pintar milik Razer Nabu memungkinkan pertemuan sosial. Temukan teman atau keluarga yang di sebuah lokasi yang sama berdasarkan seting pengguna.


Data yang telah dikumpulkan serta kemampuan yang telah dikonfigurasikan sebelumnya dan fungsi gesture pada Razer Nabu akan tersedia di platform pengembangan terbuka, sehingga pengembang pihak pertama maupun ketiga bisa memperbarui aplikasi yang ada atau membuat aplikasi baru untuk hadirkan pengalaman personal dan sosial baru bagi pengguna Razer Nabu dan penggua aplikasi pihak ketiga.


Razer Nabu hadir dengan aplikasi utilitas yang bisa di-download baik dari perangkat iOS maupun Android, yang menyajikan seting gelang pintar, profile ID, notifikasi yang diterima, data opt-in, sinkronisasi aplikasi dan sebagainya.

Razer Nabu akan tersedia di akhir Q1 2014 (harga belum diumumkan), sementara bagi pengembang bisa mendaftar dan mendapatkan gelang pintar tersebit dengan harga pengembang US$ 49.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar